Jual Murah Lulur Bali Cocok Untuk Perawatan Kecantikan dan Spa Di Rumah

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Menu

Khasiat Teh Untuk Rambut

Friday, July 31st 2015.

Kalau selama ini kita selalu sering disuguhi khasiat teh untuk badan, kulit dan sebagainya, udah tau belum ya kalo teh juga punya manfaat lho buat rambut. Yap, salah satunya adalah mencegah tumbuhnya uban. Nggak jarang kan kita lihat ada orang yang sekiranya masih muda tapi beberapa helai rambutnya ada yang udah putih gitu deh, atau jangan-jangan ad yang ngalamin juga nih? Tenang.. bisa coba pake teh ya gals.. Hampir semua jenis teh memiliki kemampuan masing-masing untuk menyehatkan rambut.

Kenal banget sama teh hijau (green tea) kan ya? Antioksidannya ini mampu melindungi rambut dari pengaruh polusi. Lalu teh melati juga dipercaya mamu meningkatkan kilau rambut. Kalau mau lebih bereksperimen, bisa juga dicampur dengan daun mint. Racikan alami ini dapat dipilih untuk menyejukkan kulit kepala, menghilangkan lemak dan ketombe. Terlebih, sesuai iklan shampo mint yang sering kita dengar, bisa mengurangi rasa gatal juga di kulit kepala ya, selain pastinya menyegarkan!

Caranya cukup mudah dan murh. Seduh daun teh dengan menggunakan air panas, seperti kalo kita mau bikin teh panas. Tapi tanpa gula ya dear.. hehee, lalu endapkan semalaman. Esoknya, air teh rendaman itu bisa digosok-gosokkan ke kulit kepala dan rambut. Setelah itu bilas sekaligus keramas seperti biasa. Hasilnya, uban akan berkurang dan rambut jadi hitam berkilau. Selamat mencoba J

(pict taken from nasgithel.wordpress.com)

Produk terbaru

Rp 27.500
Order Sekarang » SMS : 08985695065
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangEssential Oil Bali Alus
Harga Rp 27.500
Lihat Detail
Rp 65.000
Order Sekarang » SMS : 08985695065
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangVirgin Coconut Oil (VCO) Bali Alus
Harga Rp 65.000
Lihat Detail
Rp 36.000
Order Sekarang » SMS : 08985695065
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTissue Mask Royal Jelly Aloevera Bali Alus
Harga Rp 36.000
Lihat Detail
Rp 42.500
Order Sekarang » SMS : 08985695065
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBody Mist H2O Bali Alus
Harga Rp 42.500
Lihat Detail
Rp 20.000
Order Sekarang » SMS : 08985695065
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBath Salt Bali Alus 250 gram
Harga Rp 20.000
Lihat Detail
Rp 25.000
Order Sekarang » SMS : 08985695065
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBody Butter Beras Jepang & Susu Domba Bali Alus
Harga Rp 25.000
Lihat Detail
Rp 24.000
Order Sekarang » SMS : 08985695065
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPeeling Face Cream Lovely Bali Alus
Harga Rp 24.000
Lihat Detail
Rp 57.500
Order Sekarang » SMS : 08985695065
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBody Lotion Sun Protection SPF-60 Bali Alus
Harga Rp 57.500
Lihat Detail